Thursday 11 July 2013

Serial Ramadhan 2


“…Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan kitab yang menerangkan. Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keridhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap-gulita kepada cahaya yang terang-benderang dengan seizin-Nya dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.” (Al Maidah: 15-16).
LESSON TODAY. 
Ramadhan Day 2 : THE HOLY QURAN IS YOUR BESTEST FRIEND! Recite or Listen to the fullest :) 


Sahabat Fosikagi, 



“Bacalah Al Qur’an karena ia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafaat bagi pembacanya.” (HR. Muslim dari Abu Umamah).
“Barangsiapa membaca satu huruf dari kitab Allah maka baginya satu kebaikan, dan satu kebaikan itu dibalas sepuluh kali lipatnya. Aku tidak mengatakan alif lam mim itu satu huruf; tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan mim satu huruf.” (HR. At-Tirmidzi, ia berkata: hadits hasan shahih). 

Satu huruf Alquran = satu kebaikan, dibalas 10x lipat. Belum lagi amalan di bulan Ramadhan pahalanya berlipat, jadi, subhanallah jika kita dapat mengkhatamkan alquran minimalnya satu kali dalam bulan Ramadhan ini.

sudah berapa ayat alquran yang kalian baca hari ini?

Sahabat Fosikagi,
Mari berlomba meraih surga, surga terbatas hanya bagi mereka yang sungguh-sungguh menginginkannya.


0 comments:

Post a Comment